PENGALAMAN SELAMA LIBURAN SEKOLAH



PENGALAMAN SELAMA LIBURAN SEKOLAH

            Pada liburan sekolah tahun ini, saya dapat merasakan liburan yang menyenagkan. Seperti liburan- liburan yang dilalui pada tahun lalu. Waktu liburan yang diberikan oleh sekolah adalah selama dua minggu, dan masuk kembali pada tanggal 27 Agustus 2012. 
            Menjalankan liburan sekolah tahun ini dengan berbagai aktifitas, apalagi liburan ini saya isi dengan aktifitas- aktifitas yang bermanfaat dan menjadikan saya tetap semanggat. Aktifitas yang saya lakukan itu adalah membantu ibu di rumah,dengan cara itu insyaallah membantu meringankan beban pekerjaan ibu, menyapu, mengepel, membantu ibu memasak di dapur untuk hidangan pada saat berbuka puasa nanti.
            Selain itu, saya juga mengerjakan hal- hal yang memang menjadi tugas saya di rumah. Seperti mencuci pakaian sendiri, yang numpuk selama seminggu belum di cuci ditambah mencuci seragam sekolah. Tapi hal ini menjadikan saya mandiri dan disiplin dalam menjalankan kehidupan yang saya jalani.
            Lalu setelah itu, saya beralih ke aktifitas yang mau tidak mau harus dikerjakan.Tugas- tugas yang diberi oleh para guru tiap mata pelajaran lah yang harus dikerjakan yang memang menjadi kewajiban bagi para pelajar. Namun tidak selalu tugas yang saya kerjakan dapat selesai dengan baik, ada saja tugas yang  tidak selesai sepenuhnya saya kerjakan karena saya kadang suka tertidur atau karna malas.
            selain itu pula, apabila ada waktu luang saya ber refresing, diantaranya saya menonton televisi,  bermain bersama adik saya, smsan, memainkan komputer, dan melakukan hal- hal yang dapat membuat saya seperti sedang menjalankan liburan sekolah.
            Itulah pengalaman selama liburan sekolah yang saya alami. Melewati liburan sekolah selama dua minggu dengan rasa senang, I am very happy. Mudah- mudahan saya dapat merasakan liburan sekolah ini pada liburan sekolah tahun depan,amin.

0 comments:

Post a Comment